Kapolres Sampang Ajak Wartawan Coffee Morning

Avatar of PortalMadura.com
Kapolres Sampang Ajak Wartawan Coffee Morning
Acara Coffee Morning Kapolres Sampang dengan Wartawan, Kamis pagi (1/2/2018)

PortalMadura.Com, , AKBP Budhi Wardiman, bersama jajarannya mengajak seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, untuk Coffee Morning di Mapolres setempat, Kamis pagi (1/2/2018).

Dalam kesempatan ini, Kapolres meminta masukan kepada para awak media yang berkaitan dengan masalah pemberitaan.

“Tujuan pertama minta masukan terkait tugas polri, keberadaan rekan-rekan sangat dibutuhkan kami, sebab Polri dengan media mitra yang harus baik,” terangnya.

Ia berharap, jalinan mitra antara Polri dan wartawan terus terjaga dengan baik, untuk membangun Kabupaten Sampang ke depan.

“Harapannya para wartawan bisa saling menjaga situasi, karena sekarang sudah mulai masuk tahun politik,” harapnya.

Di tempat yang sama, wartawan senior, Sally Nawaly mengapresiasi langkah Kapolres, dirinya berharap pihak kepolisian dengan cepat memberikan informasi akurat peristiwa yang terjadi di Kabupaten Sampang.

“Saya berharap, pihak kepolisian sesegera mungkin melakukan rilis jika terjadi peristiwa, jangan sampai ditunda-tunda seperti sebelumnya, biar tidak basi,” harap pria kontributor televisi SCTV di Kabupaten Sampang.

Hal senada juga dikatakan Nur Kholis, wartawan harian Bhirawa. Ia mengaku, banyak tugas yang harus diselesaikan oleh Kapolres baru terutama terkait berita Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menyeret belasan abdi negara.

“Menurut saya, masalah OTT menjadi PR kapolres baru yang sangat berat, karena sampai saat ini kasusnya masih mengambang,” katanya. (Isrok/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.