Mau Ketiak Anda Putih dan Cerah Alami? Yuk Gunakan Masker Tepung Beras dan Cuka

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Ketiak Anda Putih dan Cerah Alami? Yuk Gunakan Masker Tepung Beras dan Cuka
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian wanita yang mempunyai yang kusam, kurang menarik dan hitam karena penggunaan deodorant atau parfum pasti merasa kurang percaya diri. Meskipun area ini tersembunyi namun tetap saja akan merasa risih.

Oleh karena itu, banyak cara yang dilakukan wanita untuk memutihkan area ketiak agar kembali putih bersih dan cerah alami. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan beberapa bahan alami yang ada di rumah seperti tepung beras. Penasaran?.

Berikut caranya:

Bahan-bahan:

3 sdm tepung beras
2 sdm cuka

Cara Membuat & Aplikasi:

Campur tepung beras dan cuka menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk masker atau pasta. Oleskan masker ini secara merata ke ketiak pakai jari tangan. Gosok lembut masker di kulit ketiak. Diamkan masker kira-kira selama 10 sampai 15 menit hingga cukup kering. Jika sudah, bilas masker pakai air hangat hingga bersih. Sebagai sentuhan terakhir, oleskan minyak zaitun ke kulit ketiak agar kelembaban dan hasilnya lebih maksimal.

Itulah cara memutihkan ketiak pakai masker tepung beras dan cuka. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba cara ini dan semoga bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.