Kapolres Sumenep Pantau Rekapitulasi Suara Pilgub Jatim

Kapolres Sumenep memantau rekapitulasi suara Pilgub Jatim di Islamic Center
Kapolres Sumenep memantau rekapitulasi suara Pilgub Jatim di Islamic Center (Foto: Samsul Arifin)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Fadilah Zulkarnain, memantau pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di tingkat kabupaten yang dilakukan KPU setempat, di Islamic Center, Jalan Raya Lenteng, Batuan, Rabu (4/7/2018).

Rapat pleno terbuka itu dimulai pada pukul 08.45 WIB dengan dihadiri oleh kedua saksi pasangan calon yang berlaga pada Pilgub Jatim.

Hingga saat ini, rekapitulasi penghitungan suara masih berlangsung dengan aman. Sejumlah PPK sudah membacakan hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Untuk menjaga keamanan jalannya rekapitulasi suara, Polres Sumenep menerjunkan 210 personel ditambah 55 personel dari Kodim 0827, juga dari Satpol PP dan Dishub setempat.

Baca Juga:  Usung 2 Tuntutan, Massa Aksi PMII Demo Polres Sumenep

Dalam Pilgub Jatim yang digelar pada 27 Juni 2018 diikuti oleh dua paslon yakni nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dan nomor urut dua Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. (Arifin/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.