oleh

Kapolres Targetkan Sampang Bersih dari Narkoba

PortalMadura.Com, Sampang – Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar deklarasi anti narkoba, Selasa (1/9/2020). Deklarasi itu melibatkan seluruh anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz menyampaikan, deklarasi merupakan tekad dan keinginan yang benar-benar memiliki komitmen untuk bersama memerangi peredaran narkoba.

Ada pemetaan khusus yang dilakukan pihaknya guna memaksimalkan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. “Kami akan realisasikan dengan pembentukan kampung tangguh anti narkoba,” ujarnya.

Pembentukan kampung tangguh direncanakan di Desa/Kecamatan Omben, Desa/Kecamatan Sokobanah, Desa/Kecamatan Banyuates, Desa/Kecamatan Ketapang, dan Desa/Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

“Kami sering menangani kasus peredaran narkoba yang menyebar di lima desa itu. Jadi, kami akan terus berupaya bagaimana kasus narkoba dapat diberantas,” lanjutnya.

Malalui realisasi kampung tangguh anti narkoba, pihaknya menargetkan desa bersih dari peredaran narkoba. Bahkan, jika ada kasus narkoba yang melibatkan oknum anggota Polri akan ditindakan tegas.

“Kami minta dukungan kepada semua elemen masyarakat agar turut andil dalam pemberantasan narkoba,” pungkasnya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE