Kaprodi PGSD STKIP PGRI Sumenep Jabat Sekretaris Pengurus Nasional HDPGSD Indonesia

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) PGRI Kabupaten Sumenep, M. Ridwan, M.Pd didaulat sebagai sekretaris 1 pengurus nasional Himpunan Dosen PGSD Indonesia (HDPGSDI) masa bakti 2019/2023.

Sedangkan Ketua umum dari Pengurus Nasional Himpunan Dosen PGSD Indonesia dipercayakan pada Dr. Widya Karmila Sari Achmad, M.Pd dari Universitas Negeri Makassar dan terdapat 17 dewan pakar serta dilengkapi sejumlah pengurus bidang.

Jabatan bergengsi itu secara resmi disandang sejak hari ini, Sabtu (23/11/2019) melalui proses pelantikan dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) pengurus, Minggu (24/11/2019).

Pelantikan dan raker berlangsung di salah satu hotel Jl. D.I Pandjaitan Kav 5 Cawang, Jakarta Timur. Pada momentum ini juga digelar seminar nasional.

“Alhamdulillah, saya diamanahi sebagai sekretaris Pengurus Nasional Himpunan Dosen PGSD Indonesia. Saya siap berkontribusi terhadap pengembangan dan kemajuan pendidikan dasar ke depan. Prodi PGSD Indonesia bersama kita bisa, bersatu kita maju,” kata M. Ridwan pada PortalMadura.Com via telepon.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.