Teguh Wibowo Dimutasi, Djoko Lestari Jabat Kapolres Pamekasan

  • Bagikan
Teguh Wibowo Dimutasi, Djoko Lestari Jabat Kapolres Pamekasan
Kegiatan Lepas Pisah Kapolres Lama dan Penyambutan Kepada Kapolres Baru

PortalMadura.Com, Pamekasan – Institusi Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memiliki pimpinan baru setelah AKBP Teguh Wibowo dimutasi sebagai Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Jakarta.

Sementara posisi Kepala Polres Pamekasan dijabat oleh AKBP Djoko Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid 2 Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Serah terima jabatan (sertijab) antara Kapolres lama dengan Kapolres baru sudah digelar di Mapolda Jawa Timur, Kamis (21/11/2019) lalu.

Baca Juga: 9 Bulan, Hampir Satu Juta Wisatawan Berkunjung ke Sumenep

“Sebenarnya sertijab sudah digelar Kamis kemarin di Polda Jatim, namun untuk hari ini (23/11/2019) merupakan kegiatan lepas pisah untuk Kapolres lama sekaligus penyambutan kepada Kapolres baru yang ditandai dengan penyematan Pedang Pora,” terang Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah, Sabtu (23/11/2019).

Lepas pisah AKBP Teguh Wibowo yang sudah tercatat 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Pamekasan di gedung Bhayangkara Jalan Stadion tersebut disaksikan sejumlah personil dan dari Polsek yang dikemas dengan kegiatan apel besar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.