Kasus Baru Covid-19 di Pamekasan Meroket

Avatar of PortalMadura.com
Kasus Baru Covid-19 di Pamekasan Meroket
Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kasus baru masyarakat yang terkonfirmasi positif di , Madura, Jawa Timur, naik tajam. Bahkan, peta sebaran pun semakin meluas.

Anggota Tim Komunikasi Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono dalam siaran pers memaparkan, kasus baru pada tanggal 3 Desember 2020 meningkat yang mencapai 11 orang. Dua orang dinyatakan sembuh, dan satu orang meninggal dunia.

Pasien positif Covid-19 baru tersebut masing masing berinisial S (58) laki-laki, A (27) laki-laki, E (37) perempuan, D (41) perempuan, dan inisial A (24) berjenis kelamin laki laki. Mereka berasal dari Kecamatan Pademawu.

Kemudian inisial S (55) jenis kelamin perempuan, A (60) perempuan, M (56) laki-laki asal Kecamatan Pamekasan. Selain itu ada warga berinisial S (57) asal Kecamatan Pakong yang juga terkonfirmasi positif.

“Selain di atas, ada juga inisial M (48) laki-laki, dan inisial F (43) laki-laki asal Kecamatan Larangan,” terangnya, Kamis (3/12/2020).

Sementara pasien yang dinyatakan sembuh adalah inisial S (51) perempuan asal Kecamatan Galis dan inisial T (38) jenis kelamin perempuan asal Kecamatan Pademawu. Untuk satu pasien yang dinyatakan meninggal dunia berinisial R (66) asal Kecamatan Pamekasan.

Adapun sebaran Covid-19 di 13 Kecamatan di Pamekasan sebelumnya sudah tersisa empat kecamatan yang masuk zona merah. Namun saat ini naik kembali, zona merah itu sudah menyebar di enam kecamatan.

Enam kecamatan yang saat ini masuk zona merah itu adalah Kecamatan Pamekasan, Pademawu, Galis, Larangan, Batumarmar dan Kecamatan Waru. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.