Kasus Covid-19 di Bangkalan Meningkat, Total 36 Positif Corona

Avatar of PortalMadura.com
Kasus Covid-19 di Bangkalan Meningkat, Total 36 Positif Corona
Peta sebaran Covid-19 di Bangkalan, 27 Mei 2020

PortalMadura.Com, – Kasus di Kabupaten Bangkalan, Madura terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data peta sebaran tanggal 27 Mei 2020, terdapat tambahan tiga kasus terkonfirmasi positif dan dua kasus PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

Dalam infografis yang disajikan dari laman resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, tambahan tiga kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terbaru seluruhnya berasal dari Kecamatan Kota Bangkalan.

Dengan tambahan itu, maka total secara kumulatif 36 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan. Enam diantaranya telah dinyatakan sembuh dan tiga diantaranya meninggal dunia. Sementara 27 lainnya tengah berada dalam perawatan.

Tambahan dua kasus PDP berasal dari Kecamatan Tanah Merah dan Kecamatan Galis. Kasus pasien berstatus PDP yang meninggal dunia juga bertambah dua orang, sehingga total secara kumulatif terdapat 22 pasien berstatus PDP, dengan 13 diantaranya meninggal dunia.

Untuk kasus ODP (Orang Dalam Pemantauan) tercatat sejumlah 901 kasus (bertambah lima kasus daripada sebelumnya) dan ODR (Orang Dengan Resiko) sebanyak 19.473 kasus (bertambah 92 kasus daripada sebelumnya).

Sedangkan kasus OTG (Orang Tanpa Gejala), secara kumulatif telah mencapai angka 680 kasus dan tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bangkalan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.