Kasus Narkoba di Pamekasan Relatif Tinggi, Ratusan Orang Jadi Tersangka

Avatar of PortalMadura.com
Kasus Narkoba di Pamekasan Relatif Tinggi, Ratusan Orang Jadi Tersangka
Ilustrasi (surabaya.liputan6.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Peredaran narkoba di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, relatif tinggi. Terhitung sejak Januari hingga Desember 2020 ratusan kasus narkoba terungkap.

Bendahara Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Pamekasan, Rida Wati mengungkapkan, berdasarkan data dari satuan reserse narkoba Polres Pamekasan terdapat sebanyak 95 pengedar yang telah berhasil diungkap. Kemudian sebanyak 80 orang berstatus pemakai, mereka telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dari jumlah itu, ada sebanyak 180,61 gram sabu yang menjadi barang bukti, kemudian pil koplo sebanyak 586 butir dan ekstasi sebanyak 46 butir,” terangnya, Sabtu (6/2/2021).

Dia menjelaskan, tersangka narkoba dari ungkap kasus tersebut berjumlah 175 orang dengan rincian usia 15 sampai 19 tahun sebanyak 26 orang, usia 20 sampai 24 tahun sebanyak 47 orang, dan usia 25 sampai 64 tahun sebanyak 102 orang.

Baca Juga:  3 Faktor Penyebaran Narkoba di Kalangan Anak dan Remaja Sumenep

“Mudah-mudahan di tahun 2021 ini berkurang, kami berharap semua pihak bekerja sama memerangi narkoba ini. Karena tidak hanya soal hukum, tetapi narkoba ini mengganggu kesehatan,” pungkasnya.(*)


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.