Kawal Demo, Brimob Polda Jatim Siaga di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Kawal Demo, Brimob Polda Jatim Siaga di Sampang

PortalMadura.Com, – Mengantisipasi aksi anarkis Forum Komunikasi Mahasiswa Sampang (Forkamas), Madura, Jawa Timur menjelang hari anti korupsi se-dunia di depan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, sebanyak satu kompi anggota gabungan polisi resort (Polres) Sampang yang di back-up puluhan anggota Brimob disiagakan di depan kantor Kejari, Senin (8/12/2014).

Kapolres Sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto melalui Kabag Ops AKP Sarwo Waskito mengatakan, puluhan personel disiagakan guna mengantisipasi aksi anarkis demo mahasiswa dan pemuda Sampang. “Sengaja kami siagakan puluhan personel untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kami inginkan,” katanya.

Selain mengawal para pendemo, puluhan personel pun juga disiagakan untuk mengawal arus lalulintas jalur provensi, yang berdekatan dengan kantor Kejari Sampang.

“Anggota lantas pun kami terjunkan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas jalur provinsi Sumenep-Bangkalan,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis Demo Forum Komunikasi Mahasiswa Sampang (Forkamas) terkait pesangon sembilan anggota DPRD didepan Kantor Kejari masih berlangsung.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.