Ke Kandang Cilegon United, Bawa 18 Pemain

  • Bagikan
Ke Kandang Cilegon United, Madura United Bawa 18 Pemain
Pemain bersiap berangkat menuju Cilegon (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – membawa 18 pemain ke Kandang Cilegon United FC untuk menjalani laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Krakatau Steel Cilegon pada tanggal 6 Februari 2019.

18 pemain tersebut masing-masing Mohammad Ridho, Rifat Ihwanuddin, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Fandri Imbiri, Mohammad Rifad Marasambessy, Andik Rendika Rama, Guntur Ariyadi, Marco Sandy, Asep Berlian, Irsan Lestaluhu, Dane Milovanovic, Zah Rahan Krangar, Zulfiandi, Gufroni Almakruf, Engelberd Sani, Andik Vermansyah, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo.

Skuat Laskar Sape Kerrab itu berangkat dari mess, Senin (4/2/2019) pagi tadi. Greg Nwoloko dan kawan-kawan melewati jalur udara bersama tim pelatih langsung menuju Cilegon.

Baca Juga: Bermaksud Tutupi Jalan Berlubang, Malah Pemuda Sampang Dihantam Bus

Target yang dibawa skuat pada pertandingan tersebut tidak main-main, tim pelatih memasang target menang untuk mengamankan tiket lolos 15 besar Piala Indonesia. Apalagi pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tersebut menang dengan skor akhir 2-0.

Dalam laga away ini, banyak pemain yang tidak terlihat dalam rombongan, salah satunya adalah Slamet Nurcahyo, Alfatht Fahthier dan Satria Tama serta dua pemain. Kemudian dua pemain yang sudah dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk laga internasional. Yaitu, Alberto Goncalves dan Jaimerson da Silva Xavier.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.