6 Inspirasi Makeup yang Bakal Ubah Tren 2019

Avatar of PortalMadura.com
6 Inspirasi Makeup yang Bakal Ubah Tren 2019
Ilustrasi (news.bbmessaging.com)

PortalMadura.Com – Mengubah gaya makeup menjadi salah satu resolusi yang sering diungkapkan kaum perempuan setiap pergantian tahun. Begitu halnya dengan sekarang, ada beberapa gaya makeup yang muncul di tahun 2019 dan disinyalir akan mengubah tren.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Make Up Artist (MUA), Patrick Ta, yang sudah menjadi langganan selebriti terkenal semacam Gigi Hadid, Chrissy Teigen, dan Kim Kardashian, mengatakan bahwa ada beberapa ide gaya makeup yang siap mengubah tren pada 2019 ini.

Apa saja?. Berikut deretan tren gaya makeup di 2019 dari Patrick Ta:

Cat Eye

Glitter
Jika diaplikasikan secara benar pada kelopak mata dan bibir, glitter akan menambah kemewahan pada makeup Anda. Ta merekomendasikan untuk mengaplikasikan glitter warna mutiara ke ujung kelopak mata bagian dalam. Ini akan menambah kilau untuk segala jenis makeup.

Baca Juga: Mau Penampilan Anda Makin Glamor? Yuk, Tambahkan Glitter di 4 Area Ini

Cat-eye Model Baru
Ta merekomendasikan cat-eye model baru yang lebih besar dan tanpa isi alias kosong. “Cobalah riasan eyeliner cat-eye kosong untuk gaya makeup yang unik,” katanya. Ta juga menyarankan untuk mengganti eyeliner hitam dengan sesuatu yang baru, seperti warna ungu.

Glossy

Kulit Wajah Alami
Ta menyarankan untuk melakukan rutinitas perawatan kulit dengan melewatkan foundation dan langsung menggunakan moisturizer bersifat keras. Berinvestasi dalam produk facial atau perawatan kulit wajah akan membuat kulit jadi halus merata dan tidak membutuhkan banyak makeup. Dengan kulit cerah secara alami, akan memudahkan Anda melakukan banyak hal dengan bibir, pipi, dan mata.

Tinggalkan Matte
Gaya makeup glossy kembali menjadi tren di 2019 setelah didominasi gaya matte di tahun-tahun sebelumnya. “Sapukan lip gloss yang berkilau di atas lipstik cair favorit akan menyegarkan tampilan Anda di tahun ini,” kata Ta.

Baca Juga: 5 Cara Bibir Tetap Halus dan Lembut Saat Gunakan Lipstik Matte

“Menggunakan lip gloss biasa secara langsung akan terasa lengket dan menyebabkan bibir mengerut,” tambahnya.

Satu Warna

Bibir Bergaya Noir
Lipstik warna merah anggur yang hampir mendekati hitam tetap menjadi salah satu gaya makeup Ta yang paling banyak diminati. “Warna tersebut paling bagus secara universal yang sesuai dengan setiap warna kulit, tapi pastikan riasan mata tetap minimal dan cerah,” kata Ta.

Komitmen Makeup Mata pada Satu Warna
Alih-alih sibuk dengan palet dan kuas dengan berbagai warna, Ta merekomendasikan untuk mencoba hanya satu warna tapi berdampak tinggi pada makeup.

“Warna-warna lavender, fuchsia, kobalt, atau kenari dipulaskan dengan jari manis di atas kelopak, dan di bawah garis bulu mata bawah,” kata Ta.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.