Kebakaran Swalayan di Sumenep, Sumber Api di Lantai 3

Avatar of PortalMadura.com
Kebakaran Swalayan di Sumenep, Sumber Api di Lantai 3
Polisi menunjukkan sumber api kebakaran swalayan Ari Indo Makmur di Jl. Adi Rasa Kav. 6 Perum Bumi Sumekar Asri, Sumenep, Madura, Selasa (31/5/2022).(Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kebakaran melanda swalayan Ari Indo Makmur di Jl. Adi Rasa Kav. 6 Perum Bumi Sumekar Asri, Sumenep, Madura, Selasa (31/5/2022).

“Sumber api dari tumpukan kardus berisi makanan ringan [snack] di lantai 3,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Awalnya, kepulan asap terlihat pada pukul 13.30 WIB dari rekaman CCTV oleh karyawan swalayan yang sedang berada di ruang admin, Fifin dan Helda.

Ditengah kepanikan, karyawan itu segera menghubungi petugas pemadam kebakaran milik pemerintah daerah Sumenep. Tepat pukul 13.40 WIB damkar tiba di lokasi.

Upaya pemadaman berhasil. Api mampu dilokalisir sehingga tidak sampai menjalar pada atap bangunan. “Petugas pemadam tuntas melakukan memadamkan api pada pukul 14.05 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemilik swalayan Harianto Amin (46) warga setempat mengalami kerugian Rp15.000.000,-.

Baca Juga:  Bendum BMI, Kaisar: Ayo Himpun Segenap Potensi Pemuda Madura

Polisi belum mengetahui penyebab timbulnya api dari tumpukan kardus berisi makanan ringan tersebut. “Masih kita dalami, mas,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.