Kecelakaan Beruntun, 1 Tewas di Jalan Raya Nasional Bluto Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Kecelakaan Beruntun, 1 Tewas di Jalan Raya Nasional Bluto Sumenep
Ilustrasi (iStock)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan beruntun melibatkan pengemudi motor dan 2 kendaraan roda 4 memakan satu korban jiwa di Jalan Raya Nasional Desa/Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, KM-12.

Pengemudi sepeda motor Honda Supra Nopol M 2724 CX, Asmu’i (40) warga Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, dilaporkan meninggal dunia di Puskesmas Bluto.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Sabtu (16/7/2022) menyebutkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, Toyota Avanza Nopol L 1645 TB dengan sepeda motor Honda Supra Nopol M 2724 CX dan Mobil Suzuki Carry Nopol M 1071 NA.

“Itu kecelakaan beruntun (15/7) dilaporkan sekira pukul 19.00 WIB,” terangnya.

Kecelakaan beruntun itu berawal dari Toyota Avanza yang dikemudikan Syafi’i (51) warga Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

Diduga pengemudi Avanza kurang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor Honda Supra dikemudikan korban meninggal yang sedang berhenti di badan jalan sebelah timur dekat garis tengah (as jalan). Korban membonceng Moh. Zaifur Rohman (15).

Baca Juga:  4 Hari Hilang Kontak, KLM Cinta Kembar Ditemukan di Perairan Ambunten Sumenep

“Tujuan pemotor [korban meninggal] itu hendak menyeberang ke arah barat. Yang dibonceng mengalami luka ringan,” katanya.

Korban meninggal terjatuh di badan jalan sebelah barat. Nahas, korban kembali ditabrak mobil Suzuki Carry yang melaju dari arah berlawanan (Selatan ke Utara). Suzuki Carry dikemudikan Misnawan (29) berpenumpang Suhairiyah (26). Keduanya warga Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.