4 Tips Cara Cepat Memanjangkan Rambut Lurus dan Alami

Avatar of PortalMadura.com
Cara Cepat Memanjangkan Rambut Lurus dan Alami
Cara Cepat Memanjangkan Rambut Lurus dan Alami

PortalMadura.com- Rambut dikenal sebagai mahkota wanita, dan rambut panjang lurus dan sehat merupakan kebanggaan para wanita. Guna memiliki rambut panjang dan lurus banyak wanita yang mencari cara cepat memanjangkan rambut lurus

Sebenarnya terdapt beragam macam cara untuk memnajangkan rambut lurus, baik melalui perawatan rambut rutin maupun perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Seprti halnya mendapatkan rambut lurus yang tidak semua orang diakruniai rambut lurus sejak lahir.

Mengingat rambut lurus erat kaitanya dengan DNA seseorang. Ada wanita yang sejak lahir dikaruniai rambut lurus, namun disisi lain ada banyak wanita yang tidak dikaruniai rambut lurus namun jenis rambut ikal, bergelombagn hingga keriting.

Namun bukan berarti pemilik jenis rambut selain rambut lurus tidak bisa mendapatkan rambut lurus. Terdapat banyak cara untuk memperoleh rambut lurus yang bisa dilakukan.

Terlebih lagi teknologi dan teknik terus berkembang, sehingga memungkinkan pemilik jenis rambut ikal, gelombang hingga keriting untuk mendapatkan rambut lurus.

Sehingga untuk sterdapat beragam cara cepat memanjangkan rambut lurus yang bisa anda lakukan, agar anda memperoleh hasil sesuai yang anda inginkan.

Tips Cara Cepat Memanjangkan Rambut Lurus dan Alami

Berikut ini beberapa cara cepat memanjangkan rambut lurus dan alami, yang bisa anda coba:

1. Makanan Bergizi

Makanan yang kita konsumsiakan mempengarhui setiap bagian tubuh ktia, tidak terkecuali rambut. Oleh karean itu anda harus memperhatikan makanan yang anda konsumsi untuk mendapatkan rambut panjang lurus dan sehat.

Merawat rambut dari dalam menjadi sebuah keharusan. Konsumsi makanan yang bergizi selain menyehatkan badan, ternyata bisa menjadi salah satu cara memanjangkan rambut dan rambut bisa tumbuh dengan lurus.

Makanan seperti buah, sayur, daging, susu, dan ikan bisa membantu rambut tumbuh dengan sehat dan meminimalisir kerontokan.

2. Sumplemen Keratin

Suplemen dengan kandungan keratin salah satu cara yang kami rekomendasikan untuk anda guna mendapatkan rambut yang panjang dan lurus.

Dan untuk memperoleh suplement dengan kandungan keratin saat ini sudah cukup mudah karena sudah banyak perawatan rambut yang mengandung keratin, vitamin, dan mineral yang bisa mengurangi kerontokan pada rambut, dan menguatkan serta menebalkan rambut.

Maka cara cepat memanjangkan rambut lurus dengan penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung kereatin sangat kami rekomendasikan untuk anda. Selain mendapatkan rambut panajng yang lurus anda akan mendapatkan rambut sehat.

3. Pijatan Pada Kulit Kepala

Sering memijak kulit kepala juga bisa menjadi salah satu cara cepat memanjangkan rambut. Ketika anda memijak kulit kepala, sirkulasi darah yang ada dibagian bawah kulit menjadi lancar dan bisa mempercepat pertumbuhan rambut.

Anda bisa memijat kulit kepala saat sedang keramas, selain bisa memanjangkan rambut, cara ini juga akan membuat Anda lebih rileks dan kepala akan terasa lebih segar.

Baca Juga: 5 Tips Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

4. Kurangi Penggunaan Alat Pengering dan Pelurus Rambut

Cara Cepat memanjangkan rambut panjang lurus yakni dengan menggunakan alat pelurus rambut atau yang biasa disebut catokan rambut. Meskipun bisa meluruskan rambut dengan cepat, namun penggunaan alat dengan tingkat kepanasan cukup tinggi bisa menyebabkan kerusakan pada rambut.

Selain catokan, ternyata penggunaan alat pengering rambut atau hairdrayer juga tidak baik untuk rambut , bahkan bisa menjadikan rambut rusak.

Penggunaan Hardroyer belebihan akan membuat rambut mudah rontok, kering, dan pecah-pecah jika terus menerus menggunakan kedua alat tersebut.

Bukan hanya alat perawatan rambut saja yang harus anda perhatikan, penggunaan bahan perawatan rambut juga harus anda perhatikan.

Jangan terlalu sering menggunakan bahan kimia seperti cat rambut karena bisa merusak rambut. Rambut yang sudah rusak akan sulit untuk tumbuh menjadi panjang dan juga lurus.

Saran dari kami, tidak semua wanita cocok dengan rambut panjang lurus. Untuk itu anda harus menemukan gaya rambut panjang yang sesuai dengan bentuk wajah.

Terlebih lagi rambut panjang mengharuskan anda melakukan perawatan rutin agar nantinya rambut panjang yang anda milki tetap terjaga dengna baik dan tentunya tetap sehat.

Baca Juga: 5 Cara Miliki Rambut Panjang dan Indah Tanpa Bercabang

Terlebih  lagi bagi anda yang memiliki pekerjaan dengan aktivitas lapangan tinggi, sehingga akan terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari akan membuat rambut kering dan akhirnya mempengaruhi kesehatan rambut.

Itulah 4 Tips Cara Cepat Memanjangkan Rambut Lurus dan Alami semoga bisa membantu anda mendapatkan rambut panjang lurus yang anda idam-idamkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.