Kecelakaan Libatkan Tiga Mobil dan Satu Sepeda Motor

  • Bagikan
Kecelakaan Libatkan Tiga Mobil dan Satu Motor
TKP kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga mobil dan satu motor (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Nasional, Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis pagi (13/1/2022).

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan itu bermula dari truk tandum bernomor polisi M 8892 UG bermuatan semen melaju dari arah barat dan berhenti dengan posisi badan truk makan jalan.

Truk warna merah tersebut dikemudikan Abdul Rohman (57), warga Kwagean Krenceng, Kapung, Kediri. Searah dibelakangnya, melaju truk box bernopol M 8044 TJ dikemudikan Sunarko (54) warga Batembat, Pace, Nganjuk.

“Truk box itu menabrak truk tandum dari belakang, sehingga truk box oleng kesebelah bahu kanan jalan,” terangnya.

Pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju bus mini bernomor polisi M 7450 UA dikemudikan Saiful Yadi (35) warga Masaran, Bluto, Sumenep.

Akibat tidak memiliki ruang gerak yang cukup, bus mini itu menabrak truk box yang sedang posisi oleng. “Ketiga pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan ini mengalami luka lecet,” katanya.

Sedangkan satu sepeda motor yang terlibat pada kecelakaan tersebut meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). “Pemotor tidak diketahui identitasnya, karena sudah tidak ada di TKP,” terangnya.

Kecelakaan yang tidak menimbulkan korban jiwa ini dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep. Kerugian material ditaksir mencapai Rp50 juta.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.