Kecelakaan Maut di Jalan Raya Lomaer Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Kecelakaan Maut di Jalan Raya Lomaer Bangkalan
Kondisi motor yang terlibat kecelakaan dengan mobil di Lomaer Bangkalan (Foto. Isrok)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/3/2019).

Pengendara motor nopol M 3569 PV yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Calya nopol L 1588 PM.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.16 WIB bermula ketika motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan melaju dengan kencang mobil Toyota Calya warna orange yang belum diketahui identitasnya. Kecelakaan tak terhindarkan, korban terpental ke kiri jalan dan meninggal dunia di TKP.

“Kalau kronologi persisnya kami kurang jelas mas. Kalau dilihat dari posisi mobil, diduga pengendara mobil ngantuk sehingga mengambil jalur sepeda motor. Posisi kecelakaan ada di jalurnya kendaraan mas, yang boncengan yang meninggal mas, yang nyetir selamat,” terang Juhar (36) kata salah seorang pengguna jalan yang di temui dilokasi kejadian.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari arapat Kepolisan.

“Kami masih rapat mas, anggota masih di lokasi,” terang Kapolsek Blega, Bangkalan AKP Edi Tjahyono Putro.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.