Kecelakaan Maut di Sumenep Tewaskan Dua Orang

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Slamet HidayatEditor: Hartono
Kecelakaan maut di Sumenep tewaskan dua orang
Dua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan maut hingga mengakibatkan dua korban tewas di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Rabu (18/1) pagi, disita sebagai barang bukti oleh Satlantas Polres Sumenep. (IST/POLRES SUMENEP)

PortalMadura.Com, maut di jalan raya di , Kecamatan , Sumenep, Jawa Timur, Rabu (18/1) pagi, menewaskan dua orang.

Kedua korban dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan mobil itu, tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Dua korban tewas tersebut pengemudi dan pembonceng motor, yakni Moh Holid (17), warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Sumenep, dan Moh Alvin Romadhani (16), warga Desa Tolonto Raje, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

“Sementara pengemudi mobil, Hamdani Piyatno, warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, tidak mengalami luka,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti di Sumenep.

Ia menceritakan, sesuai keterangan sejumlah saksi, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika Holid berboncengan dengan Alvin, keduanya korban tewas, mengendarai motor Honda Vario nopol M 42xx WW dari arah barat ke timur.

Di lokasi kecelakaan, pengemudi motor diduga kurang hati-hati dan konsentrasi ke arah depan.

Selanjutnya, laju motornya berjalan ke kanan hingga melewati as (bagian tengah) jalan.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan (timur ke barat) sedang melaju mobil Toyota Avanza nopol M 13xx AM yang dikemudikan Hamdani.

Brakkkk! Benturan antara motor dengan mobil di sisi selatan as jalan pun tak terelakkan. Kedua korban tewas di lokasi kejadian.

Anggota Satlantas Polres Sumenep turun ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan menyita dua kendaraan bermotor itu sebagai barang bukti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.