Kecelakaan, Motor Scoopy Kontra Sepeda Pancal di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Kecelakaan, Motor Scoopy Kontra Sepeda Pancal di Sumenep
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Kecelakaan yang melibatkan motor scoopy bernomor polisi M 5714 WU menyerempet sepeda pancal, di Jalan Umum Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya KM-4.

Kecelakaan tersebut bermula dari pengemudi motor Mohammad Rizal (22), warga Jalan Raya Gapura, Gang Parkit, RT/RW 3/1, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.

Sedangkan di depannya yang searah melaju sepeda pancal yang dikendarai Maswan (56), warga Jalan Yossudarso, RT/RW 5/3, Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

“Diduga pengemudi motor kurang memerhatikan pengendara lain atau tidak mengutamakan keselamatan sepeda pancal yang searah, sehingga menyerempet sepeda pancal,” terang Kasubbag Humas , AKP Suwardi, Selasa (10/10/2017).

Akibatnya, pengemudi motor mengalami luka robek di bibir atas dan pendarahan di telinga kanan, sekarang dilarikan ke RSUD Sumenep. Sedangkan pengemudi sepeda pancal, mengalami luka robek pada kaki kanan dan dirawat di Puskesmas Kalianget.

“Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas,” pungkasnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.