oleh

Kehilangan Dua Pemain, Barito Putra Tidak Minder Lawan Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Barito Putra, Mundari Karya tidak memperlihatkan perasaan minder menjelang pertandingan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2016).

Meski kehilangan dua pemainnya, yakni Elhaj dan Lucky Wahyu, tetapi anak didiknya tetap akan bertanding maksimal guna mencuri poin penuh dalam laga tandang terakhirnya.

“Ini pertandingan yang berat, Barito kehilangan dua pemain akibat akumulasi kartu. Tapi ini pertandingan dan semua bisa terjadi, seperti saat lawan Arema, kuncinya di pemain untuk tampil maksimal dan kepercayaan diri dalam menghadapi MU besok,” katanya, Jum’at (26/8/2016).

Loading...

Pihaknya memiliki modal besar dalam pertandingan pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sebab, anak didiknya berhasil memenangi pertandingan di pekan ke-16 melawan Persiba Balikpapan.

“Modal kita menang lawan Persiba kemarin, mungkin nanti bisa menjadi modal untuk bermain lepas. Barito banyak pemain muda seperti Paulo, Adam Alis, dan mungkin menjadi pemain kunci besok selain Luis Carlos,” tegas dia.

Dikatakan Mundari, meski anak didiknya akan menghadapi klub papan atas bukan berarti harus minder dalam bermain di atas lapangan. Karena dirinya memiliki prinsip menyerang adalah pertahanan terbaik guna menghadapi Madura United besok.

“Semua pemain siap menghadapi MU besok, dan kita tahu lawan kita ada di papan atas, kita akan menghadapinya dengan motivasi tinggi,” tukas salah satu pemain Barito Putra, Iman Arif Fadilah. (Marzukiy/har)



Komentar