oleh

Menikmati Keindahan Sumenep Dari Atas Langit

PortalMadura.com– Kemajuan teknologi membuat banyak hal tidak terduga muncul baik yang positif maupun negatif. Salah satu hal yang positif dari kemajuan teknologi adalah munculnya Drone.

Drone adalah alat yang bisa membawa kamera terbang di ketinggian tertentu. Cara kerjanya seperti helikopter mini yang diatur dengan remote khusus. Butuh kemampuan khusus untuk mengendalikan benda modern yang satu ini.

Bagi penggait Fotografi dan Sinematografi, Drone menghadirkan sudut pandang baru yang menyegarkan mata. Salah satunya dengan menikmati keindahan Sumenep dari Atas udara.

Seperti yang dilakukan sejumlah penggiat Fotografi di Sumenep berikut ini.

Masjid Agung dan Taman Bunga

masjid agung dan taman bunga alun-alun sumenep
Indahnya Suasana Masjid Agung Sumenep dari Ketinggian (Credit Photo)

Masjid Agung Sumenep, merupakan salah satu Destinasi wisata yang populer di Sumenep, jika biasanya para wisatawan hanya dapat memandangi keindahan salah satu Masjid tertua di Indonesia ini dari dari bawah. Salah satu Pengguna Facebook bernama Adi Luqman atau A D’Luck Man mengabadikan salah satu ikon wisata Sumenep ini dari atas langit menggunakan Drone.

Asta Tinggi Sumenep

Asta Tinggi Sumenep
Asta Tinggi Sumenep (Credit Photo)

Makam Para Raja/Sultan Sumenep ini telah lama dikenal sebagai Destinasi Wisata Religi di Sumenep, lokasinya yang berada di atas bukit menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Tapi bagaimana jika kita dapat melihat Makam Para Raja Sumenep ini dari Atas? Sungguh Indah bukan.

Bukit Tingi Daramista

bukit tinggi daramista lenteng bukti bintang
Bukit Tinggi Daramista (Credit Photo)

Bukti Tinggi Daramista atau juga dikenal dengan Sebutan “Bukit Bintang” ini terletak di Desa Daramista, Kecamatan Lenten, Kabupaten Sumenep. Sejak pertengahan Tahun 2015, lokasi wisata ini menjadi salah satu destinasi yang cukup populer bagai masyarakat Sumenep.(fir)

 


Komentar