oleh

Kejari Sampang Janji Kawal Tipikor

SAMPANG (PortalMadura) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, Madura, Jawa Timur, Abdulloh berjanji akan mengawal dan menuntaskan dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) yang ada di wilayah kerjanya.

“Kami siap mengawal dan menuntaskan semua masalah korupsi yang ada di Kabupaten Sampang,” tegas Abdulloh dalam sambutan peringatan hari anti korupsi se dunia, Senin (9/12/2013).

Peringatan hari anti korupsi di Sampang tersebut dikemas khusus di halaman Kantor Kejaksaan, Jalan Jaksa Agung Suprapto. Peringatan tersebut merupakan sikap dari tiga penegak hukum, yakni pihak Kejaksaan sendiri, Polisi Resort (Polres) Sampang, serta Pengadilan Negeri (PN).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sampang K. Fannan Hasib merasa bangga dengan kinerja Kejaksaan Negeri (Kajari) yang siap memberantas dugaan Tipikor di wilayah hukum Kabupaten Sampang. “Saya bangga sekali dengan komitmen Pak Kajari, kami selalu akan mendukung tugas kejari dalam pemberantasan kasus korupsi,” paparnya.

Acara tersebut, juga dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Sampang, Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se Kabupaten Sampang.(lora/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE