Wisata  

Kekinian dan Instagramable, Tempat Wisata Bogor yang Wajib Anda Kunjungi

Avatar of PortalMadura.com
Kekinian dan Instagramable, Tempat Wisata Bogor yang Wajib Anda Kunjungi
Ilustrasi (fkossmpkotabogor.web.id)

PortalMadura.Com – Bogor merupakan kota berhawa sejuk, saat ini Bogor telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona. Bukan cuma kawasan Puncaknya yang layak dikunjungi, masih ada puluhan tempat wisata di Bogor lainnya yang tak kalah menarik.

Dilansir dari laman Merdeka.Com, Selasa (2/3/2021), berikut rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib Anda kunjungi:

Letaknya di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak. Anda bisa bersantai menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian dan selfie. Dengan membayar tarif yang ditentukan, kita bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama 10 menit.

Taman Bunga Nusantara berada di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Anda bisa menjajal taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATV race. Air mancur musikalnya juga cantik.

Untuk Anda yang ingin merasakan piknik di tengah alam, hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar cocok menjadi pilihan Anda. Selain untuk berkemah, pemandangannya yang cantik juga sering diburu untuk selfie kekinian atau foto pre-wedding.

Dikelilingi pemandangan kota Bogor yang tampak seperti taburan bintang di malam hari. Bukit Alesano tawarkan sensasi berkemah di ketinggian bukit.

Rumah Air Bogor Nirwana Residence

Rumah Air berlokasi di Jalan Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence. Di sini Anda juga bisa mencoba fasilitas di arena outbond yang tersedia. Deretan saung di tepi kolam juga bisa Anda nikmati beragam sembari memesan kuliner tradisional.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.