Keluarga Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan Anak SMP Geruduk Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Keluarga Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan Anak SMP Geruduk Polres Sumenep
Keluarga Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan di Sumenep

PortalMadura.Com, – Gerakan Sumenep Bersatu (Gastu) dan Gerakan Reformasi Indonesia (Gerindo) mendampingi keluarga korban pembunuhan PNS Disperindag, serta keluarga korban pemerkosaan anak SMP di Sumenep, mendatangi Polres setempat, Selasa (17/1/2017).

“Tujuannya, untuk meminta kepastian penanganan dua kasus ini, karena sudah lama tidak ada kejelasan,” terang Ketua Gerindo, Sumenep, Sarkawi.

Awalnya, mereka akan melakukan aksi besar-besaran bersama keluarga korban, namun diminta audensi oleh Polres. “Rencananya kami mau aksi, tetapi diminta untuk audensi saja, dengan kesepakatan akhirnya kami audensi hari ini,” terangnya.

Istri korban pembunuhan, Yuliani (31) warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, menilai penanganan kasus yang menimpa suaminya terkesan di abaikan, dan lamban.

Dugaan pembunuhan tersebut, menimpa Moh Anwar (36), warga Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Selasa (15/3/2016). Korban adalah PNS dilingkungan Disperindag Sumenep.

Sementara, MY orang tua korban tindak pidana pemerkosaan juga mendesak tersangka W dan S segera ditangkap.

“Saya berharap kedua pelaku itu segera tertangkap, apabila dalam jangka waktu dua bulan tidak ada kejelasan, kami akan melakukan aksi besar-besaran,” ancam MY.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, meminta maaf karena Kapolres tidak dapat menemui langsung.

“Bapak Kapolres ada kunjungan ke Pulau Raas. Permintaan keluarga korban tetap akan ditindak lanjuti dan tidak ada tebang pilih. Posisi kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.