Kemarin Sore, Uji Coba Memuaskan

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Uji coba pertama Football Club (MU FC) pasca libur, Kamis (16/4/2016) cukup memuaskan pecinta sepak bola Madura. Pasalnya, melawan tim lokal Batu, Fabiano dan kawan-kawan berhasil mengoleksi 4 gol.

Laga yang berlangsung di stadion Brantas Kota Batu tersebut, pelatih FC, Gomes De Olivera pada babak pertama menurunkan Jeki Arisandi, Firly, Maulana dan Guntur Ariyadi.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga menurunkan Bayu Gatra, Slamet Nur Cahyo, Fajar Handika, Gerald Pangkali. Rossi Noprihanis, rizhadi Fauzi. Alhasil, di menit ke-38, Laskar Sape Kerrab membobol gawang lawan melalui tendangan salto Slamet Nur Cahyo.

Untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain, pada babak kedua Gomes menurunkan Joko Ribowo, Rendy Siregar, Fabiano, Munhar, Gilang ginarsa, Asep Berlian, Gerald Pangkali, Engelber Sani, Elthon Maran, Pablo Aracil dan Jeong Kwang Sik.

Perubahan pemain membuat Laskar Sape Kerrab semakin garang. Pada menit ke 54, Pablo mencatatkan namanya di papan skor menjadi 2-0, berselang dua menit kemudian, Engelberd Sani menambah gol untuk menjadi 3-0.

Tidak membutuhkan waktu lama lagi, pada menit ke 60, Fabiano berhasil menambah gol menjadi 4-0. Namun, nahas, pada menit ke 80 Engelberd Sani harus keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain, tim Lokal Batu mencari cara agar tidak malu di kandang sendiri melalui serangan-serangan mematikan. Alhasil, pada menit ke 83, kebobolan 1 gol. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 4-1. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.