oleh

Kembali Bertemu Persebaya, Ini Kata Petinggi Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United kembali akan bertemu dengan Persebaya Surabaya berdasarkan hasil drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2019 yang akan kick off pada tanggal 23 April.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, skuat Laskar Sape Kerrab jangan sampai gagal lagi menghadapi tim Bajol Ijo, sebab apabila kembali gagal dalam derby Suramadu ini semua harus menerima konsekuensi.

Loading...

“Pertandingan versus Persebaya besok, jika diibaratkan ujian adalah ujian ulang (remedial). Kalau sampai diulang ketiga kali tidak lulus, ya berarti tidak layak lulus!. Dan harus ada konsekuensinya,” tegasnya, Selasa (16/4/2019).

Dalam sejarah pertemuannya dengan Persebaya, Madura United belum pernah mencicipi kemenangan sama sekali sejak musim lalu. Termasuk pada laga terbaru saat Madura United dan Persebaya berebut tiket ke final Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

Madura United harus menguburkan niatnya melaju ke final setelah kalah dengan agregat 2-4, imbang 2-2 di laga away dan kalah 2-3 pada laga home yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga : Hari Tenang, Bawaslu Sumenep Terima Laporan Pelanggaran Politik Uang

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi juga menyampaikan, pihaknya akan berupaya agar skuat Laskar Sape Kerrab bisa memenangkan laga meskipun selama ini belum pernah menang.

“Kita tidak akan pernah lupa pertandingan dengan Persebaya, tak sekalipun kami menang. Sesulit apapun kemenangan itu suatu saat pasti hadir. Terkadang cara menyadarkan adalah dengan memenangkannya di saat yang tepat,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar