Kembali Bertemu Persebaya, Ini Kata Petinggi

Avatar of PortalMadura.com
Kembali Bertemu Persebaya, Ini Kata Petinggi
dok. Haruna Soemitro (Foto @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, – kembali akan bertemu dengan Persebaya Surabaya berdasarkan hasil drawing babak 8 besar yang akan kick off pada tanggal 23 April.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, skuat Laskar Sape Kerrab jangan sampai gagal lagi menghadapi tim Bajol Ijo, sebab apabila kembali gagal dalam derby Suramadu ini semua harus menerima konsekuensi.

“Pertandingan versus Persebaya besok, jika diibaratkan ujian adalah ujian ulang (remedial). Kalau sampai diulang ketiga kali tidak lulus, ya berarti tidak layak lulus!. Dan harus ada konsekuensinya,” tegasnya, Selasa (16/4/2019).

Dalam sejarah pertemuannya dengan Persebaya, belum pernah mencicipi kemenangan sama sekali sejak musim lalu. Termasuk pada laga terbaru saat dan Persebaya berebut tiket ke final Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

harus menguburkan niatnya melaju ke final setelah kalah dengan agregat 2-4, imbang 2-2 di laga away dan kalah 2-3 pada laga home yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga : Hari Tenang, Bawaslu Sumenep Terima Laporan Pelanggaran Politik Uang

Presiden , juga menyampaikan, pihaknya akan berupaya agar skuat Laskar Sape Kerrab bisa memenangkan laga meskipun selama ini belum pernah menang.

“Kita tidak akan pernah lupa pertandingan dengan Persebaya, tak sekalipun kami menang. Sesulit apapun kemenangan itu suatu saat pasti hadir. Terkadang cara menyadarkan adalah dengan memenangkannya di saat yang tepat,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.