Kemitraan VRITIMES dengan KoranMandalika

Avatar of hartono
Kemitraan VRITIMES dengan KoranMandalika
Kolaborasi antara VRITIMES Inc. dan KoranMandalika.com (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, pemimpin distribusi siaran pers, gembira mengumumkan kolaborasi penting dengan KoranMandalika, portal berita online terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan memperluas distribusi siaran pers dan memperkaya konten berita dengan sumber informasi yang lebih beragam. Dikenal dengan slogan “Menyenangkan dibaca dan dipercaya”, KoranMandalika menghadirkan berbagai berita aktual mulai dari isu hingga lokal, bisnis, sosial budaya, hukum, kesehatan, dan banyak lagi. Kerjasama ini memungkinkan VRITIMES untuk memanfaatkan platform KoranMandalika dalam menyebarluaskan siaran pers dari berbagai industri, memastikan berita penting tersedia bagi audiens yang lebih luas.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dengan KoranMandalika, yang merupakan salah satu media berita online terdepan di Indonesia,” ujar Ferry Bayu, CEO VRITIMES. “Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat jaringan distribusi kami tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pembaca KoranMandalika dengan menyajikan berita dan informasi yang lebih beragam dan mendalam.”

About VRITIMES Inc.
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

KoranMandalika adalah sumber terlengkap untuk berita populer dan hiburan, menawarkan ulasan dan wawancara yang jujur, serta wawasan tentang tren terbaru. Berbasis di Nusa Tenggara Barat, KoranMandalika berkomitmen untuk menyajikan konten yang jujur dan menarik bagi pembacanya.
KoranMandalika adalah portal berita online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya dari berbagai sumber. Dengan fokus pada konten dan keaslian informasi, KoranMandalika menjadi pilihan utama bagi pembaca yang mencari berita yang asyik dibaca dan dapat dipercaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.