Sedekah Pohon LindungiHutan: Mudahkan Berkontribusi di Ramadan

Avatar of hartono
Sedekah Pohon LindungiHutan: Mudahkan Berkontribusi di Ramadan
Banner Sedekah Pohon (Sumber : LindungiHutan)

PortalMadura.Com – LindungiHutan meluncurkan kembali Sedekah di bulan Ramadan 2024, diadakan di 5 area penghijauan di seluruh Indonesia.

Inisiatif Sedekah Pohon tahunan dari LindungiHutan di bulan Ramadan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam berpartisipasi dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan terhadap lingkungan.

Kampanye ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan keterlibatan publik dalam upaya pelestarian lingkungan melalui kegiatan penghijauan.

Sedekah Pohon 2024 mengajak masyarakat untuk beraksi nyata dalam pelestarian hutan dan lingkungan, khususnya selama bulan Ramadan, mendorong pembentukan lingkungan yang berkelanjutan untuk masa depan yang lebih hijau.

Kegiatan Sedekah Pohon tahun ini akan berlangsung di lima lokasi penghijauan di Indonesia, yaitu Teluk Benoa (Badung, Bali), Jabungan (Semarang, Jawa Tengah), Pesisir Untia (Makassar, Sulawesi Selatan), Pari ( Seribu, Jakarta), dan Ekowisata Mangrove Wonorejo (Surabaya, Jawa Timur).

Pohon-pohon yang didonasikan akan ditanam di lokasi-lokasi tersebut guna memperbaiki kondisi lingkungan dalam memerangi perubahan iklim. Aksi ini memperkuat untuk mengurangi dan bencana alam lainnya.

CEO LindungiHutan, Miftachur Robani, menyatakan, “Bertepatan dengan bulan Ramadan, kami mengumumkan program Sedekah Pohon sebagai bagian dari komitmen kami dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. Sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan kebaikan yang berkelanjutan”.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.