Kenali, 3 Zodiak Ini Masih Sering Hubungi Mantan

Avatar of PortalMadura.com
Kenali, 3 Zodiak Ini Masih Sering Hubungi Mantan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Terkadang cinta datang pada waktu dan tempat yang tidak tepat. Namun di balik itu semua, cinta bisa jadi datang dari masa lalu yang menyakitkan. Seperti halnya mantan yang justru menjadi jodoh sebenarnya.

Berakhirnya sebuah hubungan memang menyakitkan. Tak jarang jika pasangan tidak lagi berkomunikasi setelah hubungan berakhir. Meski sebenarnya bisa saja mantan pasangan saling menjalin hubungan baik. Menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan biasanya dilakukan oleh beberapa zodiak. Entah karena masih sayang atau sekedar menjalin hubungan baik, tiga zodiak ini memang masih sering menghubungi sang mantan. Siapa saja?

Aries
Ketika Aries mendapat gagasan untuk melakukan sesuatu, ia akan cenderung langsung melakukannya. Termasuk mengirim pesan secara tiba-tiba kepada mantan. Aries cukup cepat bangkit dari kesedihan akan perpisahan. Mengirimkan sebuah pesan menjadi cara yang masuk akal untuk memulai proses tersebut.

Gemini
Menghubungi mantan adalah hal yang mudah bagi Gemini. Hal ini karena Gemini sendiri tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi dan mereka tidak peduli bagaimana perasaan mereka. Gemini akan melampiaskan perasaannya kepada sang mantan melalui pesan dengan harapan rekonsiliasi dalam hubungan.

Cancer
Ketika putus cinta Cancer bisa menjadi begitu brutal. Termasuk membuat kamu masuk kembali ke dalam kehidupan Cancer. Itulah alasan Cancer sulit untuk melepaskan mantannya. Mereka akan memiliki banyak pertanyaan yang perlu dijawab soal putusnya hubungan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.