Kenali 4 Pentingnya Memeluk Pasangan Anda dari Belakang

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 4 Pentingnya Memeluk Pasangan Anda dari Belakang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Rasa sayang bisa diekspresikan lewat banyak cara, termasuk pelukan. Pelukan memiliki banyak manfaat seperti memberi kenyamanan, mengurangi risiko tekanan darah tinggi, dan baik untuk kesehatan jantung. Pelukan sendiri dilakukan dengan berbagai macam gaya.

Ada berbagai jenis pelukan yang bisa Anda berikan pada pasangan. Pelukan yang dekat dengan saling menatap mata mungkin adalah pelukan yang paling intim. Tapi pelukan dari belakang pun punya keistimeaan sendiri. Pelukan dari belakang punya sisi intim tersendiri.

Melansir dari fimela.com dikutip oleh laman stylecraze.com, pelukan dari belakang adalah jenis pelukan yang biasa Anda dapatkan dari pasangan atau anggota keluarga yang dekat. Pelukan ini tak bisa dilakukan pada orang asing atau yang belum mengenal satu sama lain.

Baca Juga:  5 Arti Kedutan di Pundak Kanan, Menurut Primbon Jawa Bakal Ketiban Rejeki Nomplok

Terhadap pasangan, sesekali perlu memberi kejutan manis dengan pelukan dari belakang. Ternyata pelukan ini punya sisi manis dan hangat tersendiri lho, seperti apa simak dibawah ini.

Menyampaikan Rasa Rindu
Pelukan dari belakang bisa menjadi cara untuk menyampaikan rasa rindu. Saat sudah lama tak bertemu pasangan, ketika akhirnya bisa berjumpa kembali, sebuah pelukan dari belakang bisa menyampaikan rasa tersebut. Bahkan tanpa harus menyampaikan rasa rindu lewat kata-kata, pelukan ini sudah memberi arti sendiri.

Menyampaikan Rasa Terima Kasih
Saat Anda memeluk pasangan dari belakang, biasanya juga menyampaikan terima kasih kepadanya. Terima kasih karena dia selalu ada untuk Anda. Terima kasih atas cinta yang diberikan. Pasanganpun akan merasa lebih dihargai.

Baca Juga:  5 Cara Cerdas Agar Dapur Selalu Bersih dan Higienis

Menciptakan Rasa Nyaman
Ketika suasana hati pasangan sedang buruk, kadang ia enggan untuk didekati. Tapi pelukan dari belakang bisa menjadi salah satu sikap yang bisa dilakukan untuk mencairkan suasana. Pelukan ini tampak sederhana tapi bisa menciptakan rasa nyaman tersendiri.

Menjaga Kedekatan
Pelukan ini menjadi salah satu media untuk menjaga kedekatan tanpa perlu mengekang, ada keintaman tersendiri yang dapat terbentuk dari pelukan ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pelukan dari belakang hanya terjadi pada orang yang sudah saling mengenal dan dekat satu sama lain.

Itulah pentingnya memeluk pasangan dari belakang. Kalau Anda sendiri bagaimana? Apakah pelukan dari belakang punya arti khusus di benakmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.