Kenali 4 Tanda Pasangan Mulai Tak Percaya pada Anda

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 4 Tanda Pasangan Mulai Tak Percaya pada Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kepercayaan merupakan dasar dalam suatu hubungan. Mengapa demikian? Karena dengan hal ini bisa membentuk cinta dan kasih sayang yang kuat. Sehingga hubungan satu sama lain merasa aman karena saling percaya.

Pastikan pasangan Anda bisa mempercayai Anda, begitu pula sebaliknya. Namun jika Anda tidak tahu apakah dia mempercayai Anda atau tidak, coba cari tahu dengan beberapa cara ini. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Rabu (15/1/2020) dari laman okezone.com yang dikutip dari Goalcast.

Berikut penjelasannya:

Terus Memeriksa HP Anda

Memeriksa apa yang Anda lakukan di HP Anda menjadi salah satu ekspresi ketidakpercayaan. HaL tersebut paling membuat frustrasi karena ini merupakan pelanggaran privasi Anda. Keinginan untuk privasi dan ruang tidak berarti Anda tidak baik. Bahkan, hubungan yang kuat harus memiliki batas yang sehat dan jelas.

Baca Juga: Belasan Ribu Penerima Bantuan Iuran Daerah Fiktif

Mereka Banyak Bertanya

Apakah pasangan Anda terus menerus bertanya kepada Anda tentang jenis pertanyaan seperti:

“Habis ngapain, kok balesnya lama?”

“Ngapain kamu pergi ke sana?”

“Berapa lama kamu di sana?”

Jika setiap saat pasangan Anda selalu bertanya dan selalu ingin tahu keberadaan Anda, itu menunjukkan bahwa pasangan Anda memiliki masalah kepercayaan yang besar.

Mereka Selalu Ingin Tahu di Mana Anda Berada

Jika Anda merasa dijaga ketat, mungkin ada beberapa masalah kepercayaan yang serius. Salah satu perilaku yang lebih umum yaitu bertanya kepada orang untuk memastikan jika Anda berkata jujur dan selalu berusaha untuk mengawasi posisi Anda.

Seseorang yang mengungkapkan masalah kepercayaan mereka dengan cara ini percaya bahwa dengan mengawasi Anda mereka akan dapat membuat Anda keluar dari masalah. Ini bisa membuat Anda frustrasi.

Mereka Berusaha Mengatur Anda

Satu tanda yang jauh lebih serius bahwa pasangan tidak mempercayai Anda yaitu selalu mengatur Anda sesuai yang ia mau. Dengan hanya memeriksa lokasi Anda atau sering menanyai Anda, orang tersebut mungkin berusaha untuk mengendalikan ke mana Anda pergi dan dengan siapa Anda menghabiskan waktu, mengatur Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik tentang kecurigaan mereka.

Apa yang harus dilakukan jika pasangan Anda tidak mempercayai Anda seperti halnya tantangan internal ini? Satu-satunya cara untuk benar-benar menyelesaikan masalah yaitu dengan mencapai inti permasalahan.

Mungkin saja orang itu tidak cocok untuk Anda atau tidak memiliki keinginan untuk menyelesaikan masalah pemikiran mereka. Jika itu masalahnya, ini adalah waktu untuk pergi dan berhenti membuang-buang waktu untuk seseorang yang tidak ingin berubah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.