Kenali 4 Zodiak yang Sering Menjelekkan Mantan Pacar

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 4 Zodiak yang Sering Menjelekkan Mantan Pacar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang dapat menghadapi patah hati akibat putus sama pacar lebih baik dari yang lain. Anda yang habis putus kadang menjadi sangat emosional dan membutuhkan waktu yang enggak sebentar untuk melupakan mantan.

Mantan pacar bisa menjadi mimpi buruk meski hubungan sudah berakhir. Apalagi, kalau zodiak mantan Anda ternyata berada di urutan teratas sebagai mantan paling menyeramkan. Ya, berhati-hatilah dengan beberapa zodiak di bawah ini, mereka tidak ragu bicara hal-hal buruk tentang mantan mereka, terutama jika mereka merasa sakit hati setelah putus.

Ada banyak cara mengobati rasa sakit hati setelah putus, termasuk menjelekkan mantan. Melansir dari fimela.com dikutip oleh laman bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak ragu bicara jelek tentang mantan mereka ketika putus. Penasaran siapa saja mereka atau Anda termasuk salah satunya?

Libra
Zodiak Libra bukan pribadi yang akan menyaring pikiran mereka, terutama jika pembicaraan tersebut seputar kejadian putus dengan mantan. Zodiak ini suka bergosip dan ini adalah proses penting dalam penyembuhan mereka.

Scorpio
Ketika ada yang membuat zodiak Scorpio sakit hati, zodiak ini akan merasakannya seumur hidup. Zodiak ini tidak akan berpura-pura tidak ada masalah dengan mantan, sehingga ketika berbicara hal-hal buruk tentang mantan, kemungkinan besar mereka tidak akan bisa berhenti.

Gemini
Zodiak Gemini bukan pribadi yang suka menyimpan dendam, mereka akan bergosip untuk memproses perasaan mereka. Zodiak ini akan dengan senang hati menceritakan kisah hubungan mereka di masa lalu sebagai suatu hal yang konyol dan bodoh.

Aries
Aries adalah zodiak yang kompetitif dan melihat segala sesuatu sebagai tantangan. Salah satu hal yang membuat mereka merasa senang adalah bicara hal-hal buruk tentang mantan mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.