Kenali 5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Tidak Setia

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Tidak Setia
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Buat yang sekarang sedang bingung apakah dia orang yang tepat atau bukan, Anda perlu melihat kebiasaan apa yang sering dia lakukan. Jangan asal mau hanya karena dia berkata manis, siapa tahu dia hanya menjadikanmu opsi dari banyak pilihan lainnya.

Memang tidak mudah untuk mengetahui setia atau tidaknya. Ada faktor dan hal yang perlu Anda perhatikan untuk mengukur kesetiaan seseorang. Tentu saja Anda berharap pasangan yang dipilih akan setia. Namun, Anda juga tetap perlu memastikan kesetiaannya. Ada beberapa tanda yang bisa Anda ketahui kesetiaan pasangan.

Melansir dari fimela.com dikutip oleh laman momjunction.com, ada beberapa tanda seseorang belum cukup setia. Tanda-tanda ini juga mengarah pada belum siapnya seseorang dalam berkomitmen. Yuk, simak dibawah ini.

Sikapnya Berubah-ubah
Bila seseorang memiliki masalah dalam berkomitmen, sikapnya cenderung berubah-ubah dan diliputi keraguan. Adakalanya dia memperlakukan Anda bagai seorang putri dan menuruti semua keinginanmu. Bahkan juga, ada kalanya sikap kepada Anda bagai orang asing dan sulit untuk diajak berkomunikasi.

Tak Mau Saling Mengenal Keluarga
Saling mengenal keluarga bisa menjadi pertanda hubungan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika dia sudah siap berkomitmen untuk setia padamu, seharusnya dia juga meluangkan waktu untuk lebih mengenal keluargamu. Tapi jika dia masih ragu-ragu atau selalu cari alasan setiap kali diajak untuk lebih mengenal keluarga satu sama lain, tampaknya Anda perlu mempertimbangkan lagi perlu tidaknya melanjutkan hubungan.

Tidak Mau Merencanakan Masa Depan Bersama
Idealnya bila ingin selalu bersama dalam sebuah hubungan, ada rencana masa depan yang dirancang bersama. Tapi jika dia selalu ragu atau bahkan menolak untuk diajak berdiskusi soal masa depan, ada kemungkinan dia memang belum siap berkomitmen denganmu. Dia masih dihantui rasa ragu untuk lanjut atau tidak menjalin hubungan denganmu.

Sering Merahasiakan Sesuatu
Saat Anda mencintai seseorang, idealnya Anda akan terbuka soal banyak hal tentang diri Anda kepadanya. Di saat Anda sudah berusaha untuk terbuka tapi dia malah sering tampak merahasiakan sesuatu, maka ada cara berkomunikasi yang perlu diperbaiki. Masih ada banyak hal yang harus diperbaiki lagi dalam hubungan agar bisa berjalan beriringan bersama.

Dia Tak Pernah Menjadikanmu Prioritasnya
Tidak pernah mendengarkan pendapat atau opinimu. Setiap kali Anda kesulitan dan butuh bantuannya, dia selalu melontarkan banyak alasan dan menghindarimu. Dia tak pernah menjadikanmu prioritas penting dalam hidupnya. Ini bisa jadi pertanda bahwa ia belum siap memberikan ruang dalam hidupnya untukmu.

Dari sekian tanda-tanda diatas, apakah Anda menemukan tanda-tanda pada pasanganmu? Jika iya, tak perlu panik dulu, ya. Mungkin masih ada beberpa hal yang dapat diperbaiki untuk menjaga keutuhan hubunganmu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.