oleh

Kenali 5 Tanda Berikut Anda Mulai Bosan LDR

PortalMadura.Com – Menjalin long distance relationship atau hubungan jarak jauh bukan suatu hal yang mudah. Pasangan yang berani LDR, berarti sudah berani melawan jarak dan waktu. Kepercayaan juga tentu menjadi aspek yang penting. Menjalin hubungan dengan orang yang berbeda tempat tentu memiliki banyak tantangan. Tidak bertemu secara langsung dalam waktu yang lama tentu bukan hal yang menyenangkan dalam sebuah hubungan. Ada kalanya seseorang merasa bosan dan sampai pada fase ingin mengakhiri.

Dilansir dari laman Idntimes.Com, Minggu (7/6/2020) berikut adalah 5 tanda awal bahwa Anda mungkin mulai bosan dengan hubungan seperti itu.

Bisa Melewati Hari Tanpa Berkomunikasi Intens
Pasangan LDR biasanya tidak akan bisa melewati satu hari pun tanpa berkomunikasi. Meski hanya lewat panggilan suara, setidaknya harus saling memberi kabar walau hanya sebentar. Jika Anda masih begitu antusias, Anda pasti akan sangat menunggu-nunggu waktu untuk berkomunikasi dengannya setiap hari. Anda juga pasti akan resah jika tak bisa menghubunginya. Akan tetapi, ketika Anda tidak lagi resah saat tak bisa berkomunikasi dengannya, bisa jadi ini pertanda Anda mungkin sudah mulai bosan.

Banyak Diam Saat Berkomunikasi
Ketika punya kesempatan berkomunikasi, pasangan LDR biasanya akan sangat antusias. Berbagai hal akan menjadi topik bahasan. Mulai dari menanyakan kabar hingga mengumbar kalimat rindu. Akan tetapi, akan terasa berbeda jika Anda sudah mulai bosan. Anda mungkin akan lebih banyak diam dan mendengarkan tanpa minat tentang apa yang dia bicarakan. Lebih parahnya, Anda memilih menutup komunikasi lebih awal begitu saja.

Mulai Menghindar
Tiada hari tanpa bicara berdua di telepon, melakukan video call atau setidaknya saling menyapa di media sosial. Semua hal tersebut tidak lagi menarik ketika Anda mulai bosan. Anda mungkin akan menghindari telepon darinya, mengabaikan pesan yang ia kirim bahkan tak lagi ingin melihat wajahnya.

Tidak Lagi Berbicara Tentang Pasangan Anda Dengan Orang Lain
Ketika awal-awal menjalani LDR, Anda mungkin akan berbagi cerita apapun tentangnya dengan orang lain seperti teman, sahabat atau bahkan orang tua. Setiap Anda mendapat kabar darinya, Anda akan bercerita pada mereka dengan antusias. Berbeda halnya ketika Anda mulai bosan. Anda tidak akan lagi menempatkannya dalam pembicaraan. Bahkan ketika ada yang menyinggung soal pasangan, Anda tidak lagi berniat untuk membahasnya.

Muncul Keinginan Untuk Mengakhiri Hubungan
Ketika muncul keinginan untuk mengakhiri hubungan, itu adalah puncak dari rasa bosan Anda. Meski keinginan tersebut masih dipertimbangkan, Anda akan terus memikirkannya sepanjang waktu.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Idntimes.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar