Kenali 5 Tipe Kepribadian Pria agar Jatuh Cinta Kepadamu

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Tipe Kepribadian Pria agar Jatuh Cinta Kepadamu
Sumber : Idntimes.Com

PortalMadura.Com – Kalau berbicara sosal pria seperti apa yang disukai wanita mungkin jawabannya akan sangat beragam. Tidak bisa kita pungkiri kalau tiap orang punya karakter dan kepribadian berbeda-beda. Tapi, secara umum ada lho tipe pria tertentu yang mudah sekali bikin wanita jatuh hati.

Kira-kira Anda termasuk tidak dalam tipe pria yang mudah memikat hati wanita? Tidak hanya dari penampilan fisik, ada faktor lain yang membuat pria jatuh cinta kepada wanita. Salah satunya adalah kepribadian yang ditunjukkan oleh wanita.

Beberapa kepribadian seorang wanita bisa memengaruhi ketertarikan pria. Tipe kepribadian apa saja yang membuat pria tertarik dengan Anda? Melansir dari okezone.com dikutip oleh laman Yourtango, berikut ini tipe 5 kepribadian yang bisa bikin pria jungkir balik jatuh cinta kepadamu.

Percaya Diri
Tipe kepribadian berikut disukai oleh pria dari wanita adalah percaya diri, tetapi tidak sombong. Di sini bahasa tubuhmu juga akan berbicara secara alami, dengan kontak mata, cara membawa dri dan tersenyum. Pria akan tertarik dengan rasa percaya diri dan keramahanmu.

Kamu Pribadi yang Perasa
Bukan cuma tentang apa yang dilihat, tetapi perasa ini berbicara tentang perasaan. Bukan tentang cara berpakaian tapi mengetahui bahwa pria ini menyukaimu. Kepekaan membuat pria semakin yakin bahwa dia bisa mendapatkan Anda.

Tidak Mudah Terkesan
Dalam hal ini, bukan berarti Anda berpura-pura tidak tertarik dengannya. Perlu memberi sedikit ruang waktu, untuk membuktikan dia ingin berkenalan baik dengan Anda atau tidak, sebelum melanjutkannya. Di samping itu, agar tidak mudah ditebak olehnya, biarkan dia mengejarmu.

Jika Anda juga tertarik dan menganggapnya menarik, akan secara otomatis bahasa tubuhmu berbicara. Jadilah diri sendiri, lakukan beberapa kali pertemuan untuk meyakini dia pria terbaik untukmu.

Menarik
Biasanya pria menghabiskan waktunya sendiri. Tapi ketika mereka tidak ingin melewatkan kesempatan pergi bersamamu, tandanya Anda pribadi yang menarik baginya.

Tertarik dengan Kehidupannya
Ketika Anda menyukainya, tentu saja akan memberikan beberapa pertanyaan kepada pria itu, seperti berapa saudara kandungnya, memiliki hewan peliharaan dan hal-hal yang sifatnya pribadi. Hal ini untuk menunjukan bahwa Anda tertarik mengenalnya lebih jauh lagi. Dengan begitu dia sadar beberapa waktu saat kalian menjalin hubungan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.