Kenali 6 Tanda Anda Bukan Pasangan yang Baik

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 6 Tanda Anda Bukan Pasangan yang Baik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda tidak cukup tahu perihal masa depan hubungan yang dijalani. Bisa jadi orang yang tadinya bersama selama bertahun-tahun, tiba-tiba digantikan dengan seseorang yang baru kemarin bertemu.

Ada banyak hal yang menyebabkan pasangan memutuskan untuk berpisah, meski telah mengukir berbagai hal berdua dalam waktu yang lama. Termasuk juga dalam hal ini adalah berpisah karena tidak ada lagi kecocokan. Memang tidak ada satu orang pun yang luput dari kesalahan.

Termasuk ketika terlibat dalam hubungan. Berbagai sikap dan perilaku Anda terhadap pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang dan seberapa besar baik atau tidaknya dirimu sebagai pasangan. Jika Anda merasa bukanlah pasangan yang baik, ada beberapa tanda yang menunjukkan hal tersebut.

Melansir dari fimela.com dikutip oleh Boldsky, ada enam tanda yang menunjukkan bahwa dirimu adalah pasangan yang tidak baik. Seperti apa, yuks simak dibawah ini.

Sering Meragukan Pasangan
Salah satu pilar terkuat dalam hubungan adalah kepercayaan. Merasa sangat curiga ketika dia berinteraksi dengan perempuan menunjukkkan bahwa Anda memiliki masalah dengan kepercayaan. Meragukan pasangan tanpa alasan bisa menjadi memengaruhi hubungan secara negatif.

Berharap Dia Berubah
Bukannya berharap menjadi pribadi yang lebih baik, Anda justru mengarahkan pasangan menjadi seperti yang Anda inginkan. Terlalu sering memintanya untuk mengubah sikap akan justru membuat hubungan berantakan.

Selingkuh
Jelas ini menjadi tanda bahwa Anda bukan pasangan yang baik. Terlebih jika Anda tidak merasa bersalah atas apa yang Anda lakukan. Selingkuh bukan cuma soal sentuhan fisik dengan orang lain, melainkan juga bisa dilakukan melalui pesan singkat.

Jarang Minta Maaf Meski Anda Salah
Seberapa sulitnya dirimu meminta maaf meski Anda salah? Jika begitu sulit, Anda bukan pasangan yang baik. Biasanya Anda akan berusaha mengubah situasi dengan menjadikan dirimu sebagai korban untuk menghindar dari meminta maaf.

Terlalu Banyak Meminta
Jika Anda sudah terlalu tergantung dengan pasangan dan terus menerus meminta, ini bukan merupakan tanda yang baik. Tidak pernah salah jika Anda mengharapkan pasangan untuk lebih unggul dan memiliki karir yang baik. Namun tidak halnya dengan menuntut akan hal-hal yang tidak realistis dan kekanak-kanakan.

Tidak Menghargai Pasangan
Saling menghargai adalah salah satu hal penting dalam hubungan. Anda akan memahami bahwa tidak menghargai pasangan tidak akan membuat hubungan menjadi lebih kuat. Malah justru menimbulkan konflik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.