Kenali 6 Tanda Rumah Anda Dihuni Hantu

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali 6 Tanda Rumah Anda Dihuni Hantu
ilustrasi

PortalMadura.Com – Makhluk astral atau yang dikenal dengan roh halus seperti hantu memang ada dan hanya orang dengan kemampuan tertentu yang bisa melihat mereka. Biasanya, keberadaan makhluk ini terdapat di tempat-tempat sepi dan gelap.

Sayangnya, walaupun sudah hidup di zaman modern ini, dimana banyak cahaya lampu, ternyata masih banyak masyarakat meyakini bahwa rumah tertentu bisa dihuni oleh hantu atau didiami makhluk halus. Lantas, bagaimana caranya bisa mengetahui kalau rumah Anda ada hantunya?.

Nah pas sekali, di malam yang dingin ini, Anda perlu mengetahui tanda-tanda rumah yang dihuni makhluk halus.

Berikut ini enam tandanya:

Gangguan pada Barang Elektronik
Semua ahli spiritual percaya mahluk halus mengandung energi tertentu yang bisa bikin alat elektronik Anda jadi kacau. Misalnya, saluran televisi yang berganti sendiri, atau malah nyala sendiri padahal tidak dicolokin listriknya.

Hal ini semua menandakan eksistensi mereka di rumah Anda. Jadi Anda juga harus hati-hati kalau kipas di rumah Anda menyala sendiri.

Benda yang Menghilang Begitu Saja
Bedakan dengan kebawa perasaan atau ‘baper’, ya. Hilang mendadak maksudnya di sini bisa jadi hal yang baru Anda pegang, ketika ditaruh beberapa detik saja, langsung tidak tahu kemana perginya. Konon, para hantu membawa benda-benda itu sementara ke alam mereka.

Mendengar Suara Aneh
Terkadang ada langkah kaki, helaan nafas, suara tangis, suara tawa, atau suara binatang yang tidak pernah Anda dengar sebelumnya. Bisa jadi mereka tengah beraktifitas, sehingga dalam situasi tertentu di alam bawah sadar Anda, suara tersebut kedengaran oleh Anda. Kalau sudah begini, baca doa yang banyak dan tutup telinga.

Hewan Peliharaan Mendadak Aneh
Peliharaan Anda merupakan makhluk peka dengan perubahan suhu dan energi. Jadi wajar kalau ada ‘sesuatu’ mereka langsung bereaksi. Tiba-tiba anjing Anda yang tadinya leyeh-leyeh langsung tegang serta menggonggong tidak henti-henti. Bisa jadi dia melihat apa yang tidak Anda lihat.

Perasaan Seperti Ada yang Mengawasi
Sebenarnya tubuh Anda juga bisa mendeteksi adanya makhluk astral. Bulu kuduk yang tiba-tiba berdiri dan merinding, adalah salah satu dari tanda-tandanya. Lalu perasaan Anda tidak nyaman di satu ruangan, bisa jadi memang Anda tengah diperhatikan oleh makhluk tidak kasat mata.
Atmosfir rumah Anda biasanya akan berubah sedikit tebal dan berat, bahkan Anda pun dibuat gelisah. Jika sudah seperti itu perlu diwaspadai, Anda pasti di kelilingi beberapa hantu di sekitar Anda.

Perubahan Suhu Mendadak
Ruangan yang tadinya hangat, tiba-tiba langsung adem padahal AC tidak nyala. Anda perlu hati-hati, mungkin makhluk halus sudah ada di samping Anda.

Itulah tanda-tanda yang bisa Anda kenali dengan adanya makhluk tidak kasat mata dirumah Anda. Jika di rumah Anda menemukan tanda seperti itu, bisa jadi rumah Anda ada penghuni makhluk astralnya, seperti hantu. Wallahu A’lam. (bintang.com/Qory)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.