oleh

Kenali 7 Jenis Ciuman yang Menggairahkan saat Anda Bercinta

PortalMadura.Com – Salah satu kegiatan yang mampu memanaskan hubungan intim adalah ciuman. Aktivitas ini mampu menjadi pertanda tentang seberapa kasih sayang Anda baik pada suami atau istri saat bercinta.

Ciuman sendiri merupakan bahasa tubuh yang populer untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, teman maupun keluarga. Ciuman merupakan salah satu bentuk ekspresi cinta dan keintiman antara dua insan. Walau tidak semua ciuman bersifat sensual, berbagai teknik bisa dicoba sebagai variasi untuk memanaskan sesi bercinta.

Dalam kultur kebudayaan, ada 7 jenis ciuman yang sangat populer. Melansir dari detik.com dikutip oleh Totes Cute, berikut ini ada 7 jenis ciuman yang menggairahkan saat Anda bercinta.

Ciuman di Dahi
Jenis ciuman ini mengartikan bahwa Anda tidak memiliki perasaan yang mendalam pada orang tersebut. Tetapi ciuman di dahi bisa menandakan sebagai bentuk kasih sayang pada seseorang.

Ciuman di Tangan
Ciuman ini dilakukan dengan cara memegang tangan seseorang di bagian jarinya, lalu mencium punggung tangannya. Ciuman ini menunjukkan rasa hormat, pujian dan keramahan.

Ciuman Eskimo
Umumnya ciuman ini dilakukan oleh orang tua kepada anak-anaknya sebagai bentuk rasa kasih sayang. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menggosok-gosokkan hidungmu dengan hidung orang yang Anda cintai.

French Kiss
Sering dikenal sebagai ciuman yang paling romantis membuat french kiss digemari oleh banyak pasangan. Bagi yang belum tahu, french kiss merupakan ciuman yang melibatkan lidah yang saling berpagutan satu sama lain. Meski french kiss terlihatnya mudah untuk dilakukan, nyatanya butuh waktu yang cukup lama lho untuk menguasai tekniknya.

The Single Lip Kiss
Jenis ciuman ini dilakukan dengan cara menghisap bibir pasangan. Apabila dilakukan dengan benar, ciuman ini bisa mengirimkan sinyal yang begitu romantis kepada pasangan.

Ciuman Upside Down
Masih ingatkah Anda ketika Mary Jane mencium Peter Parker saat bergantung terbalik pada jaringnya di film Spiderman? Karena adegan itulah membuat ciuman upside down begitu romantis untuk dilakukan.

Ciuman Bibir yang Berlama-lama
Ciuman ini dilakukan dengan mulut yang tertutup tanpa menggunakan lidah layaknya french kiss. Ciuman jenis ini menandakan cinta yang mendalam dan umumnya berlangsung lebih dari 20 detik.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar