oleh

Kenali 7 Tips Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Perawatan kulit wajah sangat membantu meningkatkan penampilan Anda. Terutama pada saat Anda bangun tidur di pagi hari. Lakukan perawatan kulit Anda dengan cara yang tepat.

Lalu, bagaimana merawat kulit wajah di malam hari?

Seperti yang dilansir fiemla.com dikutip dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa tips perawatan kulit wajah di malam hari agar Anda bangun dengan kondisi kulit yang lebih baik.

Double Cleansing sebelum Tidur
Pada malam hari, lakukan pembersihkan kulit wajah termasuk double cleansing. Mulailah dengan produk pembersih berbasis minyak untuk memecah makeup, kemudian gunakan produk berbasis gel atau krim yang lembut sebelum melembapkan kulit wajah, dan menggunakan krim malam.

Mencuci Rambut di Malam Hari
Mencuci rambut pada malam hari dapat mengurangi waktu Anda untuk bersiap-siap di pagi hari. Cucilah rambutmu di malam hari, sehingga ketika bangun di pagi, Anda hanya perlu menggunakan leave in conditioner.

Menata Rambut di Malam Hari
Setelah mencuci rambut, tatalah rambutmu di malam hari juga. Selain mempersiapkan kulit wajah, tatalah rambut dengan gaya low bun, sehingga di pagi hari, Anda akan bangun dengan rambut bergelombang, bebas keriting.

Loading...

Menggunakan Pad Peel
Sekali atau dua kali dalam seminggu, gunakan pad peel untuk menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.

Merapikan Alis di Malam Hari
Alis mungkin menjadi area yang membutuhkan waktu paling lama untuk dirapikan. Inilah mengapa merapikan alis di malam hari adalah solusi terbaik untuk menghemat waktu di pagi hari.

Melembapkan Kulit
Saat wajah Anda sangat kering, cobalah mengaplikasikan masker wajah. Untuk penetrasi yang lebih baik, letakkan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat, selama bebebrapa menit.

Mengatur Letak Produk Kecantikan yang Sering Anda Gunakan
Seperti halnya pakaian, mengatur produk kecantikan yang sering Anda gunakan akan memudahkan rutinitas kecantikanmu, tanpa harus repot mencarinya kemana-mana.

Ladies, apakah kalian sudah pernah coba cara-cara ini?

Baca Juga: Tangkal Hoax, PWI Sumenep Gelar Safari Jurnalistik di SMKN I


Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : fimela.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar