Kenali, Keprbadian Orang Penyuka Makanan Pedas

Kenali, Keprbadian Orang Penyuka Makanan Pedas
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir semua wanita Indonesia kalau mau makan apa saja pasti menambah makanannya dengan sambal atau saus pedas. Jika bicara tentang makanan pedas, mungkin Indonesia bisa masuk menjadi salah satu negara dengan penyuka makanan pedas terbanyak di dunia.

Bagaimana tidak, kebanyakan masyarakat Indonesia sudah terbiasa mengonsumsi makanan dengan bumbu bermacam-macam dan kebanyakan makanan khas setiap daerah memiliki sajian makanan pedas yang tidak hanya sedap namun juga nikmat. Sambal dan makanan lain yang mengandung cabai mungkin menjadi makanan pedas yang banyak disukai sekaligus dihindari orang.

Ada dua jenis orang di dunia ini yang bisa dibedakan, yaitu mereka si penyuka makana pedas dan mereka yang tak menyukai makanan pedas, dan hal ini bisa mengungkap kepribadian.

Jika Anda menyukai makanan pedas, maka kemungkinan besar Anda adalah thrill-seeker atau penyuka tantangan atau penyuka hal-hal yang menyeramkan. Orang-orang yang tertarik dengan makanan pedas tertarik dengan sensasi terbakar yang dihasilkan oleh capsaicin yang mana bisa menimbulkan rasa sakit yang justru menimbulkan perasaan senang.

Selain itu, mengenai makanan pedas pada wanita ketika menikmati sensasi terbakar di lidah ternyata menunjukkan tak senang terjebak dalam rutinitas. Jadi, kalau selalu merasa kurang pedas saat makan makanan pedas, anggap saja itu sebagai tanda bagi orang yang berani dan punya jiwa petualang.

Baca Juga

Jadi, jika dirimu termasuk orang yang tak bisa hidup tanpa makan cabai, kemungkinan seperti itulah kepribadianmu.(fimela.com/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.