Kenali Rahasia Cantik Perempuan Bali dan Jawa

Avatar of PortalMadura.com
Kenali Rahasia Cantik Perempuan Bali dan Jawa
Ilustrasi (Matakota.id)

PortalMadura.Com dan adalah bagian dari wilayah Indonesia. Kedua daerah tersebut terkenal dengan wanita cantiknya. Tidak dapat disangkal bahwa wanita di Bali dan Jawa memiliki yang eksotis. Secara umum, wanita Indonesia memiliki kulit eksotis yang membuat iri wanita asing.

Corak ini dipengaruhi oleh kondisi iklim tropis. Kondisi ini menguntungkan wanita Indonesia karena lebih mudah merawat kulit tubuh. Ada produk yang sangat terkenal di dunia yaitu produk perawatan kulit khas Bali dan Jawa.

Menurut laman Fimela.com, wanita Bali dan Jawa di seluruh dunia rutin melakukan berbagai perawatan kulit. Berikut adalah perawatan kulit yang bisa Anda lakukan di rumah agar Anda tetap tampil menawan.

Kemiri

Bahan alami pertama yang bisa Anda gunakan adalah kemiri. Biasanya kemiri digunakan sebagai bahan masakan di dapur. Namun banyak orang yang belum mengetahui manfaat kemiri untuk kecantikan.

Kemiri memiliki manfaat untuk menghaluskan tubuh dan membersihkan tubuh. Cara menggunakan kemiri ini yaitu campurkan kemiri yang sudah ditumbuk halus dengan parutan jahe.

Ramuan ini bisa Anda jadikan scrub pada tubuh dan juga bisa menjadi aroma terapi yang bisa menenangkan fikiran.

Shirodata

Perawatan ini sangat terkenal di Bali bahkan menjadi perawatan yang paling favorit . Perawatan ini adalah dengan menuangkan minyak yang sudah dipanaskan ke chakra keenam yaitu “mata ketiga” yang letaknya di tengah dahi.

Perawatan ini bertujuan untuk membuat rileks sehingga saat otot-otot wajah sudah rileks maka tidak ada lagi kerutan diwajah.

“Vaginal Smoking”

Anda mungkin baru mendengar perawatan ini, namun orang asing sering kali menyebut perawatan ini sebagai “Venus Smoking“. Perempuan Jawa yang akan menikah akan melakukan perawatan ini.

Perawatan ini sudah dilakukan selama berabad-abad. Ini merupakan perawatan pada organ intim yang menggunakan rempah atau biji-bijian khusus yang diletakkan pada kursi berlubang. Ini bertujuan agar organ intim lebih bersih dan sehat.

Spa Tradisional

Sampai saat ini spa tradisional masih digemari oleh perempuan Indonesia. Banyak sekali salon kecantikan yang menyediakan jasa spa tradisional.

Spa ini diawali dengan menghilangkan sel-sel kulit mati di tubuh. Biasanya menggunakan bahan-bahan alami seperti beras, berbagai jenis rempah, dan minyak esensial. Anda akan diminta untuk berendam di bak mandi yang sudah dicampur dengan berbagai macam kelopak bunga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.