Kenapa Interior Mobil Baru Selalu Dipenuhi Plastik?

  • Bagikan
Kenapa-Interior-Mobil-Baru-Selalu-Dipenuhi-Plastik
Ilustrasi (hargatoyota.com)

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak ingin memiliki mobil pribadi?. Hampir banyak orang menginginkannya. Sebab, dengan punya sendiri ketika dibutuhkan tidak akan merepotkan orang lain, tinggal mengemudikannya saja.

Apalagi ketika mendapati mobil yang dibeli dalam kondisi baik, dan tidak mengalami cacat sedikitpun. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri. Selain itu, ada kepuasan lain yang mungkin tidak semua orang merasakannya yaitu ketika melepas plastik di mobil yang baru dibeli dari dealer.

Saat melepasnya satu persatu di bagian interiornya itu tentu perasaan akan bahagia. Terlepas dari itu, tidakkah Anda bertanya-tanya kenapa setiap mobil baru ada plastiknya?. Sebenarnya, apa guna plastik yang banyak menutupi bagian dalam mobil baru ini?.

Dilansir Liputan6.com dari laman resmi Hyundai Indonesia, plastik ini tujuannya untuk melindungi area interior yang halus dan rentan, utamanya mencegah baret di bagian interior.

Plastik ini akan melindungi dari segala proses produksi mobil hingga sampai di konsumen. Mulai dari saat komponen dipasang ke dalam mobil, hingga saat mobil diantarkan ke konsumen.

Sehingga saat mobil tiba, bisa dipastikan bahwa interior mobil berada pada posisi terbaik untuk dinikmati konsumen. Lalu, pastinya akan ada rasa puas ketika melepas plastik tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.