oleh

Kencangkan Payudara Yuk!

Payudara yang montok, kenyal dan menawan dilihat menjadi idaman banyak wanita. Namun, tidak sedikit dari mereka yang kebingungan bagaimana caranya agar tetap sehat dan montok. Bahkan, sebagian wanita ambil jalan pintas dengan cara operasi. Dengan operasi memang didapat dengan cepat dan memuaskan. Padahal, ada konsekwensi yang harus dialami setelah 5 sampai 10 tahun kedepan.

Ada tiga cara sederhana agar payudara tetap sehat, montok dan kenyal serta kembali kencang. Sebagaimana dikutip dalam artikel sehat payudara :

a. Pilihan Bra

Pilihan bra yang tepat akan membantu payudara sehat dan kembali kencang. Bra ini memang tidak dijual dipasaran biasa, karena harganya harus mengeluarkan uang tambahan bila dibanding dengan harga bra biasa. Tapi, jangan terkejut, bra yang sedikit mahal akan membuat nyaman, tidak sakit dan lentur serta penampilan belahan dada semakin indah dan menawan.

b. Minum Obat Herbal

Minum obat herbal merupakan solusi tepat. Meski reaksinya membutuhkan waktu lama, tapi secara alami payudara akan kencang. Kesehatan pun tidak terganggu karena tidak mengandung zat kimia. Sebaiknya, sebelum mengkonsumsi obat herbal berkonsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya.

c. Olah Raga Payudara

Olah raga payudara tentu tidak bisa ditinggalkan. Selain biayanya murah, juga muda dilakukan. Kunci dari semua usaha yang dilakukan tanpa disertai olahraga maka hasilnya tidak akan maksimal.

Bagi kaum perempuan tentu sudah tahu bagaimana melakukan olahraga payudara. Disetiap sanggar kebugaran, biasanya ada instruktur khusus untuk mengencangkan payudara. Kebanyakan, satu paket dengan senam kegel yang dapat menguatkan otot seputar vagina dan perut kencang.

Semoga resep dasar dan sederhana ini, bermanfaat dan membuat pasangan anda puas.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.