Keren, Ini 5 Model Sepatu yang Masih Trendi di 2018

Avatar of PortalMadura.Com
Keren, Ini 5 Model Sepatu yang Masih Trendi di 2018
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap tahun tren terus berkembang seperti produk fashion lainnya. Karena saat ini, sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki tapi juga untuk bergaya. Ada berbagai jenis sepatu yang bisa digunakan untuk santai, ke kantor, olahraga, bahkan juga untuk acara formal.

Namun, Anda juga harus tahu model dan jenis sepatu yang tetap trendi dipakai di tahun 2018 yang salah satunya bisa mendukung penampilan Anda agar terlihat lebih keren. Apa saja?.

Berikut penjelasannya:

Flat Mules
Sepatu mules bersol datar memang menjadi salah satu jenis sepatu sandal yang paling populer di sepanjang tahun 2017 lalu. Hingga awal tahun 2018 ini pun, sepatu kekinian ini tetap akan terlihat trendi dan stylish. Modelnya pun sangat beragam, mulai dari yang bergaya lady like, hingga kasual.

Chelsea Boots
Jika ingin menambahkan koleksi sepatu boots Anda, mungkin sepatu Chelsea boots yang satu ini bisa Anda pilih. Sepatu ankle boots ini sudah ada sejak era Victorian, namun seiring perkembangan zaman, Chelsea boots menjadi terlihat lebih modern dengan sentuhan klasik yang trendi.

Tali Pita Besar
Tinggalkan sejenak sneakers dengan tali sepatu yang biasa, karena di tahun 2018 ini sepatu sneakers akan terlihat lebih keren dengan detail tali pita yang berukuran besar. Tidak hanya pada sneakers saja, detail tali pita besar juga bisa saja Anda temukan pada sepatu jenis pump atau flat shoes.

Sepatu Platform
Sepatu bersol tebal ini sempat tren di tahun 70-an dan kembali jadi tren di tahun 2018. Anda bisa mengenakannya dengan celana jeans atau celana palazzo andalan. Selain gaya, sepatu ini juga sangat nyaman dan tidak bikin kaki terasa pegal.

Kitten Heels
Kitten heels yang minimalis ini semakin jadi tren sejak terlihat wara-wiri di panggung runway Spring 2018. Sepatu bergaya feminin ini, bisa Anda padukan dengan celana flare jeans untuk gaya kasual dan dress untuk gaya formal. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.