Keren, Ini Spesifikasi Skutik Petualang X-ADV Milik Honda

Avatar of PortalMadura.Com
Keren, Ini Spesifikasi Skutik Petualang X-ADV Milik Honda
ilustrasi

PortalMadura.Com telah resmi memperkenalkan skuter touring di Eicma tahun 2015, yang diberi nama . Kini, jenama Jepang itu akhirnya membeberkan spesifikasinya.

Skuter touring tersebut mengandalkan mesin 745 cc berpendingin cairan, delapan katup SOHC, parallel-twin. Mesin ini diambil dari model Integra dan NC750X.

Di atas kertas, Honda itu menjanjikan tenaga 54 Tk pada 6.250 rpm dengan torsi 67,9 Nm pada 4.750 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi kopling ganda atau Dual Clutch Transmission (DCT).

Selain itu, meski mewarisi mesin NC750 dan Integra, sasis tubular baja pada X-ADV dibuat baru yang dipadukan dengan suspensi up-side down (USD) berdiameter 41 mm yang bisa disesuaikan dan shock belakang preload adjustable. Sementara jarak main suspensi pada sektor depan diatur sepanjang 153.3 mm dan belakang 150 mm.

Tidak lupa juga, X-ADV mengadopsi velg 17 inci di depan dan 15 inci di belakang yang dibalut ban berjenis dual purpose. Di sektor pengeraman roda depan, disematkan kaliper empat piston yang dipadukan dengan kepingan rem 310 mm.

Selain dirancang tangguh melahap pelbagai medan, Honda juga melengkapi X-ADV dengan ruang bagasi 21 liter di bawah jok, windshield yang bisa diatur dalam lima posisi, dan kunci keyless.

Sementara untuk mengakomodasi berkendara jauh, Honda mengklaim, X-ADV memiliki tangki bahan bakar sebesar 13,1 liter. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.