Ketua Bawaslu Jatim 2017-2022 Meninggal Kecelakaan di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Ketua Bawaslu Jatim 2017-2022 Meninggal Kecelakaan di Pamekasan
Kondisi mobil yang dikendarai Ketua Bawaslu Jawa Timur 2017-2022, Moh. Amin (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Ketua Bawaslu Jawa Timur 2017-2022, Moh. Amin (50) meninggal dunia dalam insiden di Jalan Raya Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (8/11/2022) pagi.

Moh. Amin warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Sumenep mengendarai mobil warna putih bernomor polisi M 1312 AA dikemudikan Ahmad Hidayatur Rosi (29) warga Talang, Saronggi, Sumenep.

“Mobil itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi,” terang Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan Ipda Bambang Budianto, dalam keterangan persnya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mendahului kendaraan lain dan terlalu ke kanan. Akibatnya, kata dia, bertabrakan dengan pikap nopol M 8030 XD dari arah berlawanan.

Pikap dikemudikan Abdul Fatah (54), berpenumpang Samsiyah (70) Tusiyeh (56), Suci (40). Semuanya warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

“Diduga pengemudi [mobil korban] kurang hati-hati,” kata Bambang Budianto, kembali menegaskan.

Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil pikap dalam kondisi mengalami luka ringan. “Semua kendaraan sudah dievakuasi,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.