Ketua DPRD Sumenep Serahkan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS pada Bupati

Avatar of PortalMadura.com
Ketua DPRD Sumenep Serahkan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS pada Bupati
Kiri, Ketua DPRD Sumenep KH. Abdul Hamid Ali Munir dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPRD Sumenep, Madura, KH. Abdul Hamid Ali Munir menyerahkan dokumen nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2023 pada Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Penyerahan dokumen nota kesepakatan itu berlangsung pada rapat paripurna DPRD Sumenep, Selasa (2/8/2022) usai melakukan penandatanganan nota kesepakatan antara pimpinan DPRD dengan kepala daerah.

Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir menyampaikan terima kasih pada semua alat kelengkapan DPRD, baik pimpinan, komisi, dan lainnya yang telah menyelesaikan tugasnya sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

Dari hasil pembahasan yang dituangkan dalam sebuah kesepakatan diharapkan berdampak positif terhadap masyarakat Sumenep. “Harapan kami, hasil pembasan ini menjadi cikal bakal lahirnya APBD yang dapat menyentuh semua lapisan masyarakat Sumenep,” katanya.

Baca Juga:  SAI dan PDI Perjuangan Gelar Operasi Katarak Gratis, Jadi Agenda Tahunan

Pada rapat paripurna DPRD Sumenep dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan tersebut, hadir langsung Kapolres Sumenep Edo Satya Kentriko, Kajari Sumenep Trimo, Dandim 0827/ Sumenep dan 33 anggota DPRD Sumenep tercatat hadir serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.