Ketua PPK Banyuates Sampang Dibacok Orang Tak Dikenal

Avatar of PortalMadura.Com
Ketua PPK Banyuates Sampang Dibacok Orang Tak Dikenal
dok. Korban jalani perawatan di RSU Bangkalan

PortalMadura.Com, – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Moh Hasan Busrianto (45) , di gang rumahnya, Dusun Karang Timur, Desa Banyuates.

Kala itu, korban pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor usai berkumpul bersama rekan seprofesinya di salah satu rumah temannya.

Tiba-tiba ada orang tak dikenal sedang menunggu dengan posisi berdiri di sebelah gang barat rumah korban. Pelaku mengacungkan celurit, terus menganiaya dan membacok korban.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian lengan kanan dan akhirnya jatuh bersimbah darah. Tak lama berselang, korban ditolong oleh tetangganya dan dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Ebuh Bangkalan.

“Pelaku diperkirakan satu orang. Setelah melakukan , pelaku langsung melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto, Rabu (29/11/2017).

Saat ini, pihaknya mulai melakukan penyelidikan atas kasus dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap. Dan korban, masih menjalani rawat inap di rumah sakit,” jelasnya.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (28/11/2017).

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Benar mas, telah terjadi pembacokan oleh orang tak dikenal kepada Ketua PPK Banyuates tadi malam,” katanya.

Ia pun menyesal terhadap peristiwa pembacokan yang menimpa pelaksana Pemilu. “Tentu, saya pribadi sangat menyesal dan mengutuk atas peristiswa itu,” ungkapnya.

Ia berharap, aparat kepolisian cepat meringkus pelaku sehingga motif pembacokan juga terungkap. “Semoga polisi mampu mengungkap pelaku dan kira-kira apa motifnya hingga membacok Ketua PPK,” tandasnya. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.