Mahasiswa di Pamekasan Tewas Terlindas Dum Truk

Avatar of PortalMadura.com
Mahasiswa di Pamekasan Tewas Terlindas Dum Truk
Jenazah Korban yang Tewas Terlindas Dum Truk (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Seorang pengendara atas nama Nila Ainusifa (24) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (29/11/2017).

Berdasarkan keterangan kepolisian, korban yang tercatat sebagai warga Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang itu mendahului dum truk yang ada di depannya. Tetapi, saat hendak mendahului, setir motor korban dengan nomor polisi L 4777 BF tersenggol badan truk.

“Sehingga korban terjatuh ke depan truk dan akhirnya terlindas ban truk. Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Kasat Lantas , AKP Yudiono.

Menurutnya, sebelum dijemput oleh pihak keluarga, jenazah sempat dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Sementara dum truk dengan Nopol M 9168 UA berikut sopirnya atas nama Syaiful Bahri langsung diamankan di Satlantas Polres Pamekasan.

“Jenazah sekarang sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” tandasnya.

Korban tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, korban juga aktif di Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) sebagai jurnalis di kampusnya. Di organisasi ekstra, korban merupakan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

“Ya, benar, jezanah merupakah mahasiswa UIM dan aktif di LPM, dia merupakan mahasiswa fakultas hukum,” terang salah satu staf kemahasiswaan UIM Pamekasan, Zahratun. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.